mobil bekas toyota rush
Lifestyle

Kekurangan Mobil Bekas Toyota Rush

Toyota Rush adalah mobil small SUV yang di tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga harga yang ditawarkan dari mobil bekas Toyota Rush  ini membuat Anda tergiur. Karena mobil Toyota Rush adalah mobil dengan berbagai macam fitur terbaru serta lengkap, dengan bagasi yang luas, serta kabin idealis. Tentunya hal tersebut tak lepas dari kekurangan mobil small SUV ini, yang mana mobil ini juga memiliki kekurangan suara mesinnya yang kasar.

Apakah  kekurangan Mobil Bekas Toyota Rush?

 

Hal yang menjadi sorotan bagi para konsumen adalah kekurangan Toyota Rush yang berupa power mesinnya. Sementara untuk performa yang dihasilkan pada ruang pacu mesin yang dibenamkan di small SUV ini juga dikatakan kurang bertenaga apalagi untuk sekelas small SUV.

Hal ini akan membuat para calon konsumen jadi berpikir dua kali sebelum membelinya, karena kekurangan Mobil Bekas Toyota Rush berkaitan dengan tenaga. Sementara tenaga amat berhubungan dengan kemampuan mobil ini melaju ketika membawa beban yang memiliki kapasitas besar.

Mobil small SUV ini juga cenderung tidak seimbang ketika melaju. Hal ini dirasakan oleh pengguna mobil ketika mobil limbung atau oleng. Kemungkinan hal ini terjadi karena faktor bahan material bodi yang kurang berkualitas serta tipis hingga mobil ini mudah kurang keseimbangan.

Selain itu, hal ini juga dinilai cukup membahayakan mengingat hal tersebut berkaitan dengan keselamatan saat berkendara. Suara mobil bekas Toyota Rush juga pada mesinnya di mana ketika dibunyikan terdengar cukup kasar.

Bisa dikatakan bahwa hal ini dinilai dapat mengganggu kenyamanan penumpang yang berada di dalam kabin. Meski dinilai sepele namun patut mendapat perhatian dari pihak pabrik.

Mobil bekas adalah mobil yang telah dipegang oleh macam – macam tangan, maka tak heran jika banyak kekurangan yang menyusul setelahnya. Maka dari itu, bagi Anda sebagai konsumen ada baiknya untuk memeriksa apa saja yang perlu diperiksa sebelum menyepakati untuk membeli mobil yang satu ini. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menghindari kesalahan dalam memilih mobil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.