Seleb

Nindy Ayunda Pernah Dianiaya Suami di Depan Anak-anak Mereka

Tak hanya sekali Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady Harsono, terlibat pertengkaran. Kalau sudah begitu, Nindy jadi bulan bulanan suaminya yang gampang main tangan kalau emosinya tersulut. Anak anak, menurut Nindy, pernah menyaksikan KDRT yang dialaminya. Mereka sampai menangis.

"Tahu, anak anak (tahu)," kata Nindy Ayunda di gedung Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). "Nangis, mereka (anak anak) menangis," jawab Nindy singkat. Namun, Nindy menegaskan suaminya itu tak pernah melakukan kekerasan pada kedua anaknya, sekalipun sedang dalam emosi yang tinggi.

"Nggak ada (anak dipukul)," ujarnya. Kini setelah Askara ditahan di Polres Metro Jakarta Barat karena kasus narkoba dan senjata api, anak anaknya mulai bertanya dimama ayahnya. "Nanya.. (ayahnya), ya bilangnya ayahnya kerja aja," bebernya.

Sekedar informasi saat ini Nindy Ayunda dan suami Askara Parasady Harsono saat ini sedang dalam proses perceraian. Gugatannya tersebut telah ia daftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021, lima hari usai sang suami ditangkap Narkoba. Askara ditangkap pada 7 Januari 2021 di rumahnya, dengan barang bukti 1,5 butir happy five, alat hisap, satu senjata api jenis Bareta, dan 50 peluru tajam.

Nindy Ayunda juga sudah melaporkan sang suami atas tindak dugaan KDRT ke Polres Jakarta Selatan 18 Desember 2020. Pihak kepolisian belum lama juga membeberkan hasil visum bahwa benar adanya sejumlah luka lebam pada tubuh dan wajah Nindy. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.