Seleb

Putri Delina & Jeffry Reksa Sudah Dapat Lampu Hijau dari Orang Tua Masing-masing Siap Menikah

Hubungan asmara penyanyi Putri Delina dan Jeffry Reksa sudah menuju ke arah yang serius. Selain sudah bertemu dan saling berkenalan dengan keluarga masing masing beberapa waktu lalu, pihak kedua orang tua juga ternyata sudah merestui soal hubungan mereka. Hal tersebut disampaikan Putri Delina dan Jeffry Reksa saat menjadi tamu di acara Kursi Panas Trans TV.

Menurut Putri Delina, Sule sebagai ayah, merespons dengan sangat baik hubungannya dengan Jeffrry Reksa "Ayah tuh orangnya tegas banget, apalagi putri anak (perempuan) satu satunya, gak mau kenapa kenapa." "Awalnya sih yang kayak cuek banget, ya udah jalanin dulu," tutur Putri saat dipantau Grid.ID dari siaran langsung, Minggu (7/3/2021).

"Malah sekarang responsnya luar biasa baik banget. Ini pertama kali juga Ayah respon pasangan Putri lah gitu dengan baik. Dan putrinya seneng banget," sambungnya. Pelantun 'Buktikan' ini menyebut, pasca pertemuan keluarga pun, Nathalie Holsher sebagai ibu sambungnya sangat optimis dengan hubungan keduanya. "Bunda sih, kayak Bunda yang ngebet banget, 'Ya udahlah kalian jalanin aja, Bunda yakin kok'," ungkap Putri Delina soal pesan Nathalie.

Sementara pihak kekuaga kekasih Putri Delina, Jeffry Rekasa, juga memberikan pandangan positif. Menurut sang Tiktoker ini, ibunda sudah merestui dan menilai adik Rizky Febian sebagai sosok yang santun dan anggun. "Senang, Mama kan dikit dikit kan (aku) suka nanya Mama. Emang restu Mama kan yang paling Jeffry pikirin," kata Jefrry memaparkan.

"Terus pas ketemu langsung, 'Mama suka sama yang ini, anaknya kelihatan sopan, anggun.' Dulu dulu gak pernah direstuin," imbuhnya menyimpulkan. Diketahui, Putri Delina meresmikan hubungannya dengan Jeffry Reksa pada September 2020. Tahu masing masing dari konten media sosial, keduanya berkenalan melalui DM Instagram hingga akhirnya dekat dan berpacaran.

Sebelum mengungkapkan keseriusannya, hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa sempat menjadi perhatian karena perbedaan keyakinan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.