Lifestyle

Rekomendasi Buku Belajar Dasar Bahasa Inggris

Meskipun di era yang serba digital seperti sekarang semuanya bisa diakses secara online, namun buku belajar dasar Bahasa Inggris tetap penting dimiliki. Hal ini karena untuk mengakses buku belajar itu sangat mudah, tak membutuhkan peralatan khusus.

Selain itu, jika terdapat kosakata yang penting pun juga mudah sekali untuk menandainya. Yuk, simak 5 rekomendasi buku belajar dasar Bahasa Inggris berikut.

Ekspres Belajar Bahasa Inggris Hanya 6 hari by Panca Prastowo

Bagi Anda yang ingin mempelajari dasar-dasar Bahasa Inggris terkait tata bahasa bisa banget dengan membeli buku ini. Di dalamnya Anda akan diajak mendalami materi adjective, noun, adverb, hingga conjunction yang sangat berguna untuk menunjang kefasihan berbahasa Inggris. Pada buku ini juga tersedia banyak contoh kalimatnya.

Buku Say It Keunikan Bunyi Bahasa Inggris by Gunawan Tambunsaribu

Belajar Bahasa Inggris lewat tulisan saja tentunya akan kurang lengkap karena antara tulisan dan pelafalan dalam Bahasa Inggris sangatlah berbeda. Nah, bagi Anda yang ingin belajar menulis, mendengarkan, dan mengucapkan Bahasa Inggris dalam satu paket, buku Say It ini direkomendasikan sekali. Terlebih, untuk pronunciation pada buku ini dijelaskan begitu rinci.

Buku Easy English Conversation by Otong Setiawan

Bagi Anda yang ingin lancar dalam percakapan Bahasa Inggris, maka buku berjudul Easy English Conversation ini wajib Anda punyai. Pada buku ini terdapat contoh-contoh percakapan dalam beragam situasi. Misalnya, kalimat perkenalan diri, sapaan, membujuk orang lain, dan sebagainya.

Salah satu kelebihan dari buku ini yaitu, Anda bisa membaca setiap babnya secara tidak berurutan sehingga Anda pun bisa mempelajari kosakata percakapan sesuai situasi tertentu yang diinginkan. Buku ini sangat berguna bagi Anda yang ingin berlibur keluar negeri agar bisa bercakap-cakap dengan bule.

Buku Jago Ngomong Bahasa Inggris Sehari-hari by Sehati Laoli

Rekomendasi buku selanjutnya yaitu buku Jago Ngomong Bahasa Inggris karya Sehati Laoli. Mempunyai manfaat yang mirip dengan buku sebelumnya, namun buku ini isinya lebih menekankan pada daily expressions dan kosakata dalam percakapan sehari-hari.

Buku yang dikemas dengan bahasa yang ringan ini sangat cocok bagi pemula Bahasa Inggris siswa SMP atau SMA untuk memperdalam kemampuan Bahasa Inggrisnya.

Bahasa Inggris Untuk Pemula dengan Metode Komik by Edy Suseno

Merasa bosan dengan tampilan buku belajar dasar Bahasa Inggris pada umumnya? Nah, buku ini bisa menjadi referensi buat Anda yang ingin belajar Bahasa Inggris dengan cara nonformal. Buku yang disusun mirip sebuah komik ini memiliki tampilan visualisasi keren, dijamin Anda akan tertarik mempelajarinya.

Itu tadi beberapa rekomendasi buku belajar dasar Bahasa Inggris. Bagi Anda yang tertarik mengasah kemampuan Bahasa Inggris, juga bisa mengikuti bimbel di EF. Ketersediaan waktu dalam belajar Bahasa Inggris kini tidak menjadi penghalang, karena EF juga menawarkan kursus kelas online. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau sesuai level yang dipilih.

Dapatkan informasi lengkapnya di website EF mulai dari biaya, fasilitas, tingkatan, hingga sistem pembelajarannya. Yuk, daftar sekarang juga! Ingat kuota peserta terbatas.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.